Sukses

Guns N Roses Manggung di Jakarta, Tagar GNRJKT Ramai di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Band kenamaan Guns N' Roses dipastikan menyapa penggemarnya di Indonesia malam ini. Dalam konser bertajuk "Not In This Lifetime", band asal Amerika Serikat itu akan menghibur 50.000 penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

"Not In This Lifetime" disebut-sebut akan menjadi salah satu konser musik luar negeri yang megah dan berkualitas tinggi. Untuk peralatannya, manajemen Guns N' Roses membawanya langsung dari negara asal mereka.

Keriuhan konser Guns N Roses ini pun terbawa hingga ke media sosial. Di Twitter, banyak warganet yang mengunggah persiapannya untuk menghadiri konser tersebut.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (11/8/2018), kebanyakan warganet memajang bukti masuk konser berupa gelang yang menunjukkan kategori saat menonton gelaran tersebut.

#GNRJKT pun masuk dalam trending tropic Twitter di Indonesia. Untuk mengetahui lebih lengkap kicauan para fans Guns N Roses tersebut, berikut ini ada beberapa tweet yang sudah dihimpun.

2 dari 3 halaman

Catat, Ini Perkiraan Lagu di Konser Guns N' Roses Malam Ini

Pihak promotor menyebutkan, konser bertajuk "Not In This Lifetime" ini akan berlangsung sekitar tiga jam. Kira-kira, apa lagu yang akan dimainkan oleh Guns N' Roses sepanjang konser?

Dalam Setlist.fm, situs yang mencatat daftar lagu yang dibawakan musikus dalam konser-konsernya, terlihat satu kesamaan dalam tur Guns N' Roses sebelumnya.

Yaitu, lagu "It's So Easy" yang menjadi pembuka dalam pertunjukan tersebut. Mulai dari konser perdana dalam tur ini yang digelar pada 1 April 2016 di California hingga yang terakhir di Meksiko, pada 3 November lalu.

Setelah "It's So Easy", Guns N' Roses biasanya membawakan "Mr Brownstone", "Chinese Democracy", dan "Welcome to the Jungle".

Lagu-lagu hits Guns N Roses seperti "Sweet Child O' Mine" dan "November Rain" sudah pasti ikut masuk dalam daftar ini.

Yang menarik, Guns N' Roses juga akan meng-cover sejumlah lagu dari para penyanyi populer. Beberapa lagu milik penyanyi lain yang kerap muncul dalam konser Axl dkk adalah "Attitude" dari Misfits, "Wish You Were Here" dari Pink Floyd, dan "Knockin' on Heavens' Door" milik Bob Dylan.

Sementara itu, bila "Its' So Easy" menjadi lagu pembuka konser, biasanya yang muncul dalam encore adalah "Patience".

3 dari 3 halaman

Berapa Lagu?

Lagu yang dibawakan Guns N' Roses bervariasi dari satu pertunjukan ke pertunjukan lain.

Pada 3 November lalu di Meksiko, misalnya, Guns N' Roses disebut membawakan 28 lagu. Sementara di Swedia pada 21 Juli lalu, Guns N' Roses tercatat membawakan 32 lagu.

Berapa banyak lagu yang akan dibawakan Guns N' Roses dalam konsernya di Jakarta? Kita tunggu saja nanti malam.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Kisah Haru Pengojek Online Dapat Tiket Guns N Roses Gratis Usai Antar Penumpang
Artikel Selanjutnya
Kaus Guns N' Roses yang Dipakai Najwa Shihab Bikin Penggemar Bertanya-tanya