Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Ariel Tatum Nikmati Konser Guns N' Roses

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti hati Ariel Tatum. Artis peran ini sedang merayakan hari jadinya yang ke 22 tahun, tepat pada hari ini, Kamis (8/11/2018).

Lewat Instagram Storiesnya, Ariel Tatum merayakan hari ulang tahunnya secara sederhana bersama tiga orang sahabat.

Dalam fotonya sendiri terlihat Ariel Tatum berpose mengenakan baju berwarna krem. Sembari tersenyum, ia memegang dua balon angka 22 yang memiliki warna senada dengan busananya.

Di unggahan berikutnya, Ariel Tatum juga memperlihatkan video saat ia merayakan ulang tahun di waktu kecil. Ariel tampak cantik dan menggemaskan dengan gaun putih.

2 dari 3 halaman

Rayakan di Konser Guns N' Roses

Rupanya hari ulang tahun Ariel Tatum bertepatan dengan konser Guns N' Roses di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sebagai bentuk perayaan, mantan kekasih Ryuji Utomo ini pun menyaksikan konser bertajuk "Not In this Lifetime" tersebut.

Hal ini diketahui setelah ia mengunggah gelang tanda masuk konser Guns N' Roses. Ariel Tatum sendiri duduk di seat Rockzone.

3 dari 3 halaman

50 Ribu Penonton

Diperkirakan, 50 ribu orang akan menikmati konser Guns N' Roses di Jakarta. Demi menjaga ketertiban, maka tepat di hari penyelenggaraan konser akan dikerahkan ribuan personel keamanan.

"Pengamanan sendiri dari polisi ada seribu dan keamanan lain ada 3 ribu, jadi hampir 4 ribu keamanan dilibatkan," tandas juru bicara promotor, Adib Hidayat, belum lama ini.

Video Populer Showbiz

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Stadion GBK Dibuat Hitam oleh Penggemar Guns N' Roses
Artikel Selanjutnya
Demi Guns N' Roses, Fans Ini Pulang Kantor Lebih Cepat