Sukses

Selain Ganja, Artis Claudio Martinez Juga Positif Ekstasi

Liputan6.com, Jakarta - Claudio Martinez (38), artis yang menjadi pelatih dalam sinetron 'Tendangan Si Madun' ditangkap polisi saat berada di kediamannya Pondok Kukusan Permai Jalan KH Usman, RT 03 RW 04, Depok, Jawa Barat, pada Rabu 7 November. Berdasarkan hasil tes urine, mantan pesepakbola itu positif mengandung THC (ganja) dan MDMA (ekstasi). 

"Setelah kami lakukan pemeriksaan dan cek urine ternyata hasilnya positif, dia positifnya dua yaitu THC dan MDMA, THC ini adalah ganja, kemudian MDMA ini adalah senyawa yang terdapat pada ekstaksi. Kemudian barang bukti sudah kami cek awal ke laboratorium dan hasilnya positif sehingga mulai tadi malam tersangka CM (Claudio Martinez) kami lakukan penahanan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Friendriz di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (9/11/2018).

Penangkapan Claudio Martinez, kata Erick, berdasarkan informasi dari masyarakat. Di mana ada seorang publik figur yang diduga melakukan penyalahgunaan narkoba.

"Berdasarkan informasi masyarakat ada seseorang publik figur yang sering menyalahgunakan narkoba. Kemudian kami lakukan profiling sampai akhirnya kami lakukan penindakan terhadap yang bersangkutan di Depok pada Rabu malam dini hari," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Barang Bukti Ganja

Dari penangkapan itu, polisi amankan barang bukti ganja.

"Dari penangkapan tersebut kami mendapatkan barang bukti ganja dengan berat 7,96 gram kemudian yang bersangkutan adalah seorang pemain sinetron dengan inisial CM," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Kronologi Penangkapan Claudio Martinez Terkait Narkoba
Artikel Selanjutnya
Claudio Martinez Dibekuk Tanpa Perlawanan