Sukses

Aksi Menawan Elsa Hosk di Victoria's Secret Fashion Show

Liputan6.com, Jakarta - Momen yang telah dinanti, terutama oleh model asal Swedia, Elsa Hosk, akhirnya datang juga. Salah satu Victoria's Secret Angel tersebut ditunjuk untuk mengenakan Fantasy Bra senilai 1 juta dolar AS atau sekitar Rp 14,7 miliar di Victoria's Secret Fashion Show 2018.

Gelaran tahunan kali ini diselenggarakan di Pier 94, New York, Amerika Serikat, Kamis, 8 November 2018, waktu setempat. Di runway Victoria's Secret Fashion Show 2018, Elsa Hosk tampil menawan dalam balutan Fantasy Bra dan memakai sayap yang dipenuhi bulu-bulu berwarna putih.

Momen ini jadi kali pertama Elsa mengenakan Fantasy Bra. Pengalaman ini makin membahagiakan karena diumumkan berdekatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-30 pada 7 November 2018. Fantasy Bra 2018 sendiri didesain oleh Atelier Swarovski.

Bra ini dilengkapi dengan body chain yang terdiri lebih dari 2.100 berlian Swarovski dan responsibly sourced topaz. Terdapat setidaknya 71 karat berlian di bagian tengah Fantasy Bra. Tidak heran jika kerumitan bra bernilai fantastis tersebut membutuhkan proses pembuatan selama 930 jam.

Selain penampilan menawan Elsa Hosk mengenakan Fantasy Bra senilai sekitar Rp 14,7 miliar tersebut, perlu diketahui jika Victoria's Secret Fashion Show 2018 juga akan disiarkan di televisi pada 2 Desember 2018. Acara ini turut dimeriahkan Bebe Rexha, The Chainsmokers, Halsey, Kelsea Ballerini, Rita Ora, Shawn Mendes, dan The Struts.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Tips Diet ala Behati Prinsloo Sebelum Melenggang di Runway Victoria's Secret Fashion Show
Artikel Selanjutnya
Kejutan Victoria's Secret untuk Elsa Hosk, Model yang Pakai Fantasy Bra