Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

Verifikasi UmurStop Disini

Berhubungan Seks Teratur Bikin Wanita Gemuk, Mitos atau Fakta?

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang percaya bahwa berhubungan seks secara teratur saat menikah bisa membuat seorang wanita menjadi gemuk. Benarkah demikian?

Mengutip Times of India pada Kamis (8/11/2018), ginekologis dr. Asha Jain mengatakan bahwa ada orang-orang yang percaya bahwa berhubungan seks membuat berat badan perempuan naik dan membuatnya menjadi lebih gemuk. Terutama ukuran payudara dan pinggul mereka yang juga berubah.

Namun, Jain mengatakan bahwa hal tersebut adalah mitos. Tidak ada penjelasan fisiologis mengapa payudara dan pinggul menjadi membesar saat seorang perempuan berhubungan seks.

Jain mengatakan, tidak ada proses yang membuat sperma saat ejakulasi bisa dicerna dan terasimiliasi dalam aliran darah. Selain itu, dua atau tiga mililiter sperma (jumlah rata-rata saat ejakulasi) hanya mengandung sekitar 15 kalori.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berat badan naik setelah menikah

Beberapa studi memang menyatakan bahwa seseorang akan mengalami berat badan setelah menikah. Namun, tidak ada laporan yang terkonfirmasi bagaimana hal ini bisa terjadi baik pada wanita atau pria.

Jain mengatakan, naiknya berat badan tidak dipengaruhi oleh seks maupun gender. Namun, hal tersebut kemungkinan terkait dengan kenyamanan di dalam sebuah hubungan.

Seperti dalam sebuah studi yang menyatakan bahwa seorang yang jomlo berat badannya akan cenderung tidak naik ketimbang mereka yang sedang menjalin hubungan.

"Jika Anda menghindari berat badan naik setelah menikah, olahragalah teratur dan lakukan diet yang sehat," kata Jain.

Artikel Selanjutnya
Lakukan Ini agar Gaya 69 Lebih Panas
Artikel Selanjutnya
Awas, Jangan Coba-Coba Meniup Vagina kalau Tidak Mau Kena Masalah Fatal