Sukses

Bek Inter Milan Enggan Terbuai Harga yang Dipatok Spalletti

Liputan6.com, Jakarta Bek Milan Skriniar memilih tetap fokus memperkuat Inter Milan di setiap laga. Skriniar enggan terbuai dengan harga yang dibenderol pelatih Luciano Spalletti untuknya. 

Milan Skriniar kini sedang menjadi incaran banyak klub papan atas Eropa. Pemain berusia 23 tahun kerap dikaitkan jadi incaran utama Jose Mourinho, manajer Manchester United. Barcelona pun disebut tertarik padanya.

Pekan lalu, Spalletti menyebut jika Skriniar adalah pemain yang sangat penting bagi Inter Milan. Dia punya kualitas yang bagus. Pelatih Inter Milan tersebut pun menilai jika pemain selevel Skriniar layak untuk dibanderol senilai 140 juta euro.

Dalam sebuah wawancara dengan Inter TV, reporter kemudian mengkonfirmasi harga tersebut kepada Skriniar. Di bawah ini adalah jawaban lengkap eks pemain Sampdoria tersebut.

Menurut Milan Skriniar, ada yang diucapkan oleh Spalletti belu jelas konteksnya apa itu serius atau bercanda. Tapi, Skriniar memastikan jika dia tidak peduli dengan hal tersebut. Dia sedang menikmati fase apik bersama Inter.

"Saya tidak tahu apakah Spalletti bercanda atau tidak. Seperti yang sebelumya sudah saya katakan, saya tidak memikirkan banderol harga saya," ucap Skriniar pada Inter TV.

"Saya hanya fokus pada pekerjaan saya dan melakukan yang terbaik yang bisa saya lakukan. Saya senang ketika bisa bermain baik dan suporter di San Siro bertepuk tangan. Itu hal yang membuat saya makin termotivasi," tandas Skriniar.

 

 

2 dari 2 halaman

Kontrak Baru?

Bukan hanya tidak memikirkan banderol harganya, Skriniar juga mengaku belum memikirkan kemungkinan memperpanjang kontrak bersama Inter Milan. Skriniar kini sedang menjalani jadwal yang padat bersama Inter dan sepenuhnya fokus di lapangan.

"Kami bermain sekali dalam tiga hari, jadi belum ada waktu untuk negosiasi kontrak baru. Kami akan berbicara setelah jadwal kami sedikit lebih longgar. Tidak perlu khawatir soal ini," tandas Skriniar.

Sumber: Bola.net

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Inter Pagari Milan Skriniar dengan Harga Selangit
Artikel Selanjutnya
Aksi Mourinho di Markas Juventus, Scholes: Dasar Tidak Berkelas!