Sukses

Mbappe Sebut Era Messi dan Ronaldo Telah Berakhir

 

Paris - Kylian Mbappe membuat pernyataan mengejutkan. Penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu yakin Ballon d'Or 2018 tidak akan jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Piala Dunia pada 2018 disebut Mbappe sebagai penyebabnya.

"Tidak ada di antara Ronaldo dan Messi yang melakukan hal luar biasa pada saat ini. Tetapi, kita tidak bisa menyebut kalau sekarang adalah akhir dari era mereka," ujar Mbappe.

"Era Ronaldo dan Messi baru berakhir jika ada pemain yang lebih hebat dari mereka."

"Saya rasa, dua pemain tersebut tidak ada yang akan meraih gelar Ballon d'Or. Karena tahun ini adalah tahun Piala Dunia."

"Tetapi, itu adalah pendapat saya. Jika melihat berdasarkan performa individu, Ronaldo dan Messi masih berpeluang mengamankan gelar tersebut."

"Ronaldo adalh top scorer Liga Champions, sedangkan Messi adalah menjadi pencetak gol terbaik di Eropa," ungkap Mbappe.

2 dari 2 halaman

Mbappe Berpeluang

Jika peraih Ballon d'Or 2018 dipertimbangkan berdasarkan hasil Piala Dunia 2018, Kylian Mbappe berpeluang mengamankan gelar tersebut. Walaupun masih berusia 19 tahun, Mbappe sanggup mengantarkan Prancis menjadi jaura dunia.

Namun, Kylian Mbappe akan bersaing dengan Luka Modric yang juga tampil sensasional dengan mengantarkan Kroasi menjadi finalis Piala Dunia.

Sumber: Daily Star

Sumber: bola.com

Live Streaming EMTEK GOES TO CAMPUS 2018 di Surabaya

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
3 Alasan Barcelona Siap Rebut Treble Musim Ini
Artikel Selanjutnya
4 Pemain Barcelona Diuntungkan dengan Cederanya Lionel Messi